Assalamualaikum !!

Selasa, 01 Mei 20120 komentar

Encang - encing, Nyak - babe, Abang- none.....

sebelumnya dan sesudahnye aye minta maaf atas blog gw ini yang enggak jelas dan susah untuk diambil manfaatnya, hehehe, bukan karna orang yang punya blog ini (baca: gw sendiri) gaptek atau mungkin kekurangan ilmu, tapi seperti itulah adanya. sekali lagi harap dimaklumi.


Oke lanjut tentang blog gw ini,..pertama bagi yang ingin berkomentar ya komentar saja, terserah mau bernada positif atau negatif kek, selama itu dalam batas wajar akan gw tanggapi dengan senang hati, (mending ada yang komentar). 


tapi di balik itu semua gw ingin kita saling berbagi pengalaman kita, ilmu kita, atau apapun itu. yang penting itu bermanfaat untuk kita semua.


Yang jelas ane mw berbagi dalam blog ini terutama untuk Poelo gg:30 Community, ambil manfaatnya dan positifnya aj. 


hehehe….. syukur syukur ... pade suka sama blog ini.akhir kata, sekali lagi gw minta maaf atas kekurangannya dah harap dimaklumi.


 wasalam!!
" Love Peace and Gaul "

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Poelo 30's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger